Untuk Bidadari Penyelamat

Schatzi,
Panda cuma bisa
Mengucap 3 suku kata kecil
Bermakna besar
di hari ulang tahunmu...


I Luv U


17 November 2008





25 Komentar:

Panda Lane Memory said...

momen spesial, pertamaxxxxxxxx

bloggeraddicter said...

ciehhhh, ga nyangka kang panda neh romantios juga yeee...hehehe

aduhhhh selamet juga buat yang berbahagia di hari ini...

tuh disamperin ama kang panda pake 3 suku kata bermakna ganda...heuheuheu...ngegombalin kang panda doloe akhhh...xixixi

gajah_pesing said...

I love u too...
huek...

suwung said...

mengucapkan selamat ultah juga
semoga panjang umur
selalu dalam lindingan NYA
selalu banyak rejeki
Selalu yang baik baik aja

ifoell said...

Turut mengucapkan juga buat yg gi ULTAH nih...
MET ULTAHya..??
Smoga panjang umur n sehat -sehat..
Slaloe begitu deh pokoknya..
PLUR

Anang said...

i love you to .... :D

Masenchipz said...

met ultah ya....... biadadri di jepret donk... biar keliatan... he..he.

khafi said...

wah.. jadi malu aku.. dikasih ucapan gitu..

loh... itu bukan untuk aku ya ??

hehehe

Tony said...

wah siapa itu yang beruntung mas? :D

harianku said...

bidadarinya ke cowok apa ke cewek mas :P

Ridu.web.id said...

Jiejiejie..

tinggal nunggu traktiran nih ahhaha

Gelandangan said...

Sampaikan lah Doa dan Selamat Ulang Tahun ku Buat Bidadari kecilnya panda :D sukses yah

jaloee said...

uhui.. romatis ni yeh

falla said...

cie cieeeeee
romantis sekali yah.....

jadi pengen..
hahahahah

hanggadamai said...

**menunngu traktiran*

cumie said...

selamat ulang tahun schatzi :D kayak pelajaran bhs jerman aja nih. hehe

Nick Tanpa Link said...

makan2 bos !!!!

Bazoekie said...

i luv u 2
lho...bukan buat aku to?
he2...

Hellen said...

Mas, aku nanti tgl 12 april ya... Hehehe
Btw, met ultah buat yang di'luv'in mas panda, semoga panjang umur dan murah rezeki. Amin.
Btw, mau nangkap org yg dah teriak2 di rumah ku pagi ini. :D

Nyante Aza Lae said...

skalian deh, mbakyu mu yg di rmhq jg baru aja ultah...slamat ultah yaa, we love u (fr dq n putra/putriku)...n g lupa met ultah jg buat bidadari kecilnya. Semoga panjang umur, sehat2, murah rejeki..dan slalu dalm lindungan-Nya. Amin

bojes said...

oalah schatzi2...
gelem2e karo kang panda..
xixixixi

Lyla said...

wahhh ada yang ulang tahun ya... kok gak undang2 seh hehehe...

nita said...

met ultah juga buat angel-nya

ipanks said...

sopo kuwi cak?mbok kenalno aku po'o.

Syam said...

So sweet sekali haha

Post a Comment

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect

Thanks to Dicas Blogger I Panda since 31 Mei 2008 I Login

Kembali ke ATAS