CAM’s AWARD 2008

Info menarik nih buat temen - temen yang mencintai dunia animasi dan grafis terutama komik. PT Citra Andra Media ( CAM's ) mengadakan CAM's Award 2008.

CAM’s Award merupakan ajang lomba hasil karya kreatif tingkat nasional yang bertujuan untuk memacu para kreator dengan misi menghasilkan produk yang berkualitas sekaligus mendukung pembentukan karakter bangsa. CAM's Award telah menjadi agenda tahunan PT. Citra Andra Media ( CAM's )




Tema CAM’s Award adalah:

"CREATIVITY and FUN building CHARACTERS(CFbC)"


Ajang kreasi membuat film animasi berdurasi pendek dan komik strip yang ber fungsi sebagai sarana penyampaian pesan pada publik sebagai upaya untuk membentuk karakter bangsa ( ‘positive attitude’ )

Topik CAM’s AWARD II 2008
- Budaya Anti Korupsi (Waktu, uang, dan fasilitas)
- Budaya Sadar Lingkungan (Hutan, laut, sungai, udara, tanah, dan perlindungan satwa)
- Budaya Menghargai orang lain / Santun (dalam lingkungan sekolah, kantor, tetangga, jalan raya)

Untuk keterangan lebih lengkap langsung loncat aja ke website resminya, klik DISINI


sumber foto dan berita : CAM's








12 comments:

  1. wah educative bangetsss
    ikutan boleh gak ya????

    ReplyDelete
  2. pacarku banget..!!!! wah, thaks ya infonya^^

    ReplyDelete
  3. sayang waroeng kopi ga bisa buat film animasi berdurasi pendek dan komik strip.....

    ReplyDelete
  4. Panda.. nice info.. dicari banged niyh ma adekku... makasih ya?

    ReplyDelete
  5. ehm...srry lagi hilang hasrat buat mosting komen. maapin ya? lagi sedih gara gara pak dhe google nih...

    ReplyDelete
  6. ikutan ah!
    enaknya pake apa buatnya!

    ReplyDelete
  7. langsung meluncur ke tkp..

    ikut-ikut jg ahhh..

    ReplyDelete
  8. wah hadiahnya duit tuh, tp kok ga dikasitau berapa besarnya yah ?

    jd pgn ikutan ...

    ReplyDelete
  9. wew.. wen kasih dukungan dari jauh aja wis hehehe semoga pelaksanaannya berjalan lancar & sukses terus;)

    ReplyDelete
  10. semoga generasi mudah semakin maju dan terus berkreasi untuk bangsa dab negeri ini

    ReplyDelete

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect