Lumpur Lobster dan Award ( Lagi )




How do you do Mud of Sidoarjo in this Ramadhan ?









I prefer to mention mud accident of lobster than mud accident of lapindo.

Enak saja mereka, mereka yang menyebabkan rakyat Sidoarjo ( khususnya Porong ) menderita tapi nama mereka yang menggaung hingga ke seluruh dunia.

Ramdhan ini memang membawa berkah buat Panda, dalam saru minggu terakhir Panda mendapat 2 award sekaligus. Ini adalah award ke - empat Panda dari Acy. Namanya " Kreativ Blogger "



1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

so Panda ngelemparin lagi ke :

Awan Clickerz Gimana broth,dah dapet template keren ?
Orangndut Ngomong - ngomong kita belum bertukar link yah ? :D
Andry Blogger Apa kabar nih broth ?
P3durungan Akhirnya dapet award juga kan ? :D
Wi3nd Makasih dah sering main kesini, tukar linki mau ?
Mierz Blog anda bagus, x-change link ?:)
Terakhir buat Tyar Kapan nih buat blog pribadi ??? :D

Award kedua nih, tapi kelima buat Panda



Dapetnya dari Bunda Ririe, aturannya sama makanya Panda ngelempar Award ini ke mereka juga :D

Makasih banyak sist Acy dan Mom Ririe...



- piss n lovina always -


50 Komentar:

yaqon said...

kasian sahabat kita di sidoarjo ya....

nita said...

kok disebut lobster?

Bunda Rierie said...

hik..hik.. kemaren di tv bunda lihat warga sidoarjo nyekar diatas nisan yg tertutup lumpur..kasian yaaaa...

dhie said...

hiks...hiks.... teramat sedih ngeliat penderitaan warga Sidoarjo.

Wah... wah... Award borongan neh. :D

awan_clickerz said...

mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, panda membuktikan itu, dari award 2 yg dikoleksi, tentu kredibilitas blogoHolicnya gk diraguka lagi...
kapan tuh award ammpir ke blog q....2 atau 3 abad algi akli ya...
hehe..
keep survive fren..

muhammadamrul said...

kasihan...

ini gara2 SBY ada hutang budi sama bakrie sih...
coba kalo nggak, mungkin SBY akan menuntut bakrie dipenggal

pinky said...

Hello panda ...
Selamat awardnya ..... :D
Salam buat warga sidoarjo ...

wi3nd said...

hanya bisa berdoa semo9a mreka warga sidoarjo diberi ketabahan dan kesabaran yang luar biasa dan semo9a mendapatkan yan9 terbaik dari ALLAH,amiinn..

anyway..mas panda wuiiii..zelamat yakh d9 award2nya..) twothumb and keep writin9 and hepi blogin9..:)
oiya makasih ju9a uda memfoward award "kreatif blo9er" padaQ..makasiih..makasiiihhh..sanged...terharu hiks..hiks...matursuwun...

abiyasa dan fathimatulazizah said...

turut mendoakan mereka...

pengendara said...

selamat atas awardnya tapi koq jadi satu dengan lumpur sidoardjo yah?


mampir donk ke http://pengendara.wordpress.com/rekan-seperjalanan/ ada link kamu disitu, sekalian check takut ada kesalahan penulisan nama

Cheluz said...

Pak jngan smbong dan jgnan sok pamer. Apa rumahmu gak kena lumpur?

acy said...

ntu mungkin kawasan lapindo jadiin obyek wisata aza biar masyarakat sana dapet income sama jualan cinderamata :)

Ani said...

Bulan Maret lalu aku ke sana...sama suasananya kayak gitu juga...

emfajar said...

kasian ya warga korban lumpur lapindo itu,, ampe sekarang masalahnya belum sepenuhnya terselesaikan..

enhal said...

Selamat buat yang dapat Award dan buat PANDA selamat juga. terus berkarya dan berkreasi buat bangsa ini

ipanks said...

kok lumpur lobster?btw selamat y dpt award

informasilowongankerja said...

congrats 2 you

bowbee said...

Oke, bener tu. Seharusnya jangan lumpur Lapindo... Tapi knapa kok malah diprefer ke lumpur lobster?
Lah, apa hubungannya ma lobster?? :D

ammadis said...

Hmmm turut prihatin sama mereka...! Sabar saja, semoga dapet berkah Rhamadan yg lebih banyak lagi...

Awardnya dah banyak....dijual, laku nggak yaa...? He...he...he...

cantigi said...

mudah2an mereka yg di sidoarjo diberkahi kesabaran dan kesehatan. btw, keren template yg maren bro.. ^_^ ini buat puasa kayaknya ya..

bagjapatria said...

ohh.. wahai presiden kitaa..

kemana engkau dikala teman2 kita di porong tenggelam hartanya..

ciee yg dapet award.. :P

Andy MSE said...

Saya beberapa kali pernah ke sana mas panda, ke tempat lumpur itu.. saking prihatinnya dan ga bisa berbuat apa-apa saya pasang saja banner solidaritas lumpur lapindo... hehehe demikianlah selemah-lemah iman...

orangndut said...

Pertama: saya turut prihatin ama warga masyarakat yang dirugikan karena bencana lumpur ini.

Kedua: saya mengucapkan terimakasih ma Panda yang telah memberi award kepada saya. *jadi terharu*. Oh, iya, linkmu dah kupasang lho, link-ku udah kau pasang kah?

cumie said...

om panda! selamat yah.
wah... lama-lama tenggelam nih pulau jawa yang subur menjadi lahan lumpur..

aha said...

wah selamat bos.... he2.. ntar jadi kuala lumpur

Lynn Carasell said...

dimana2 award :D
wew. kacau nih sidoarjo. ga ada pertanggung jawaban..

Panda™ said...

ya ya ya... memang sangat menjengkelkan kasus Lapindo itu, bikin perjalananku (kalo pas lg mudik) dari Bandara Juanda ke Malang tambah lama aja... T_T

eeda said...

Gimana kl para koruptor kita cemplungin aja ke lumpur sidoarjo? kayaknya asik tuh...

elys welt said...

selamat buat awardnya ya

awan_clickerz said...

masa sich Panda,
truz gmn atuh, Awan lom pernah tuh dapet gitu2an(award-red), aturan & cara kerjanya gk tau dech...
kemaren dah baca(klo buka blogger biasa tuh aku bukain semua yg aku link, maklum netter sejati...wualah)kirain tuh baru nominasi aja,
senjutnya...

yog@ said...

stuju sma eeda. mrka ga mkirin rkyat yg sdg mnrma musibah

papapam traffic said...

musibah yang tiada henti..duh Gusti kapan cobaan berakhir pada bangsa ini

gus said...

aku spechless Mas bila bicara soal Lapindo...sedih bgt rasanya ngliat perlakuan pemerintah pusat dlm nangani masalah ini

EbleH 182 said...

wah, mas panda lagi kebanjiran award.. Nggak apa2 mas, daripada kebanjiran lumpur lapindo :D

Oeoes said...

sabar mas panda, bulan ramadhan harus sabar, :)
wah borongan awardnih kayaknya selamat ya, tak tunggu traktirannya di warung pojok gubeng dekat stasiun ya....!!!dan tak lupa bagi penerimanya aku ucapkan selamat juga

l a u r a :) said...

kasian yah yg disidoarjo .
*ngomng doang tnp perbuatan*
hahaha x)

wah award dmanamana selamat .

jalooe said...

yup kapan2 kita serentak bikin postingan atau gambar tentang sidoarjo.. sebagai kepedulian kita orang2 blogger.. dan aksi protes terhadap pemerintah.. gimana mas ??

sampean bisa atur.. atau bisa konsultasi sama kyai Gus..

Ulie Azhar said...

Mas Pandaaaaa... (teriak mode on)

Aku ada sesuatu di rumah untuk mas Panda, tolong tangkep dulu suratnya sekarang yaa..

Syuuuttt... *prang*

Ups! *pucat*

Kaboorrr....kena piaraannya mas Panda yg putih-item ituuu....

Maappp....

Daniel GM said...

kasihan ya... yang kena musibah sampai bertahun-tahun dapat hadiah lumpur...

NAZA LUCKZANA said...

wah naza mau komentar masalah lumpur apa masalah penghargaan ini. emang lumpur dan penghargaan itu berkaitan tho

anton sulistiyono said...

waduh enak nih om... Pengen sih ke sidoarjo... tapi ngga bisa lebaran ini

Kang Boim said...

wah panda sekarang buuanyak dapat award ya ...selamat2 ...:D

indo said...

Lagi musim award nih...

frendli said...

wah.. banyak dapat award nih :D

franciska dyah said...

ribuan rakyat porong menjadi korban :(

semoga mereka diberi kekuatan dan ketabahan.....

semoga nasib mereka lebih diperhatikan

PenCuri Kode said...

wah makin tenar aja nih panda dapat award terus :D :D

tyas said...

kasian banget ya... kota kok bisa tenggelam gitu..

ada kemungkinan sampe meluas ke seluruh jawa nggak ya??
mau siap2 transmigrasi...

selamat buat awardnya ya...

rosyidi said...

Meskipun aku tinggal di Sidoarjo juga, tapi blom pernah liat lapindo secara langsung dari dekat. Paling2 cuma lewat doank :(
thanks gambarnya. Jadi tau lebih dekat :)
btw, salam kenal ya.

Panda Lane Memory said...

@ nita, ipank, bowbee = karena Sidoarjo terkenal dengan dengan sebutan kota Udang / lobster :)

Rani said...

Kasihan sekali warga Porong, Sidoarjo yang hingga saat ini belum menemukan titik solusi permasalahan bencana lumpur lapindo. Tidak sedikit orang yang terlunta-lunta karena rumah mereka terendam lumpur panas tsb.
Hingga berjalan beberapa tahun, kasus ini tetap berjalan. Bahkan banyak warga yang menemukan titik semburan lumpur baru yang akan memperparah kondisi masyarakat.

Post a Comment

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect

Thanks to Dicas Blogger I Panda since 31 Mei 2008 I Login

Kembali ke ATAS