8 Oktober





Alhamdulillah..

.. sampai detik ini Panda masih diberi nafas olehMu ..





gambar diambil dari sini

47 Komentar:

Kristina Dian Safitry said...

pertama(kah?) kok rasanya gak percaya ya? mimpi kali ye...
semoga esok kita mash bisa bertemu matahari...

ABDEE NEGARA said...

Pertamanya aku tertarik ma gambar di atas...
wah..ni pasti brita Religi...
tahu2 g da kelanjutan isinya...
hnya sebuah do'a dan ucapan thanks 4 Rabb saja... he..he.. bo jug..!!

kreatif plus briman juga lo nda...
salam PLUR

Cebong Ipiet said...

semoga sisa waktu kita tidak sia sia Amiiin
seperti cita cita saya dulu
berguna bagi agama nusa dan bangsa
mungkin saya koreksi dikit, pokoknya berguna bwt orang lain
setidaknya tidak membebani

gajah_pesing said...

alhamdulilah...

Lyla said...

Panda tgl 8 Okt ultah ku... sama dengan ultah mu ya???

thevemo said...

alhamdulilah

ayo bersyukur

franciska dyah said...

syukur atas setiap hembusan nafas yang Dia berikan.....

gambarnya bagus...

Regards,

awan_clickerz said...

ada apa dengan 8 oktober ?
tiba2 kita semua mengingatkan pada waktu !,
hidup memang terus berlanjut, dan tanpa kita menyadarinya, sejauh inikah kita !?!


Yup !

mierz said...

OOT ah,..
aku blm maaf maafan ama panda..

met lebaran ya, minal adzin wal faidzin. maafnya lahir dan bathin ya...

sawa said...

hi... hi.. hi...

trendy said...

alhamdulillah!

kaka | acepsilet said...

Lu tahu om risa kemana gak...gak online ajh uy si om

reza said...

awal membuka dikirain ada bitsu sakti he..he..he

—¤(rida)¤— said...

ruar biasa postingannya panda yang atu ini..
sedikit kalimatnya tapi luas maknanya..
sungguh postingan yang sangat mengingatkan kita, betapa banyak nikmat yang sudah Allah berikan kepada kita termasuk nikmat hidup, namun seberapa besar kita mampu mensyukurinya..

sadewa said...

bonex maksud lu apa neh..gw g ngerti..
gimana kabar u neh?
kapan2 klo mau chat sms aja dulu ya
salam slanker..

JALOE said...

uih ada apakag gerangan mas ????

Suprih & Isti said...

wah lama tidak berkunjung disini. Udah ganti wajah blog. Keren abis n enak dilihat.

mau komentar apa ya? Mohon Maaf Lahir dan Batin aja deh.

sukses ya

mochal said...

Amieeen.....

nita said...

postingan singkat yg manis dan bermakna dalam

cena said...

hua pandaaaa kata katanya singkat tapi dalem bangeeeeeetttzzzzzz....
weitss dasyatttttt.....

amin amin semoga kita bisa menjadi yang terbaik dalam hidup ini :)

kucingkeren said...

lagi ultah yaa???

tipis said...

alhamdulillah :) brarti ALLAH masih sayang ama kita. masih memberi kita kesempatan untuk tobat, untuk ibadah mengumpulkan bekal buat dialam akhirat kelak. manfaatkan sebaik2nya waktu yg ada :)

acy said...

ampyun dech si panda posting singkat amir :)

ze\' said...

Alhamdulillah

Tony said...

itulah hidup :)

Andy MSE said...

Selamat Ulang Tahun mas Panda!

zfly said...

hehe... ulang tahun ya bro.. selamat deh..

P.S : buka situs dari warnet nih, sukur cepet jg koneksinya. biasanya sulit masuk ke situs bro Panda :)

endaruji said...

Link sudah terpasang........ Thanks sudah mau link exchange.......

Blogunik said...

YAh umur kita selalu berkurang tanpa kita sadari

uNieQ said...

ULTAH kah??? selamat ya Panda..

Alhamdulillah :)

Bunda Rierie said...

alhamdullilah juga bunda masih dikasih kesempatan idup... amin..

kapanpun said...

gambarnya mantap om, minal aidin walfaidzin juga

Deantoro Miko said...

Dan demi nafas yang telah engKau hembuskan dalam kehidupan kepadaku,,aq kan menjadi yang terbaik.Alhamdulillah juga

cantigi™ said...

alhamdulillah sudah mengingatkan. semoga juga panda terus diberikan keberkahan kesehatan dan kemudahan atas kesulitan. amin.. ^_^

monyetgaul said...

manteb...
apakah ini menandakan panda lagi ultah?

atau masih belum punah...eheheh

ugiQ said...

syukur alhamdulillah.... panda ULTAH yach...? :) :)

Riizal said...

Wooow.... woohooooo hooow.... wooow
Blog nya kereeen abiiis...

Oeoes said...

Alhamdulillah mas
weh mantap nih ringkas tapi dalam maknanya

gus said...

ikut meng-amin-i ya Bro.....

cumie said...

alhamdulillah sampe 12 Oktober ini masih diberi kekuatan dan kesehatan bisa kasih komen disini.

dugem said...

mudah2an berkah nih nafas kita

enhal said...

Selamat ULTAH Bung Panda, tataplah kedepan matahari yang terbit dengan kasih sayang dan semangat yang suci..menuju kemenangan sejati dan kebahagiaan seutuhnya..
Love The Peace

Elys Welt said...

met ulath ya, wish u all the best

hanggadamai said...

alhamdulillah klo begitu...
terus bersyukur ya..

wi3nd said...

"hepi milad" mas panda..
semo9a dengan bertambahnya usia membuatmu makin bijak dlm menghadapi hidup,diberikan kesehatan,kesabaran,cinta,dan sukses dlm meraih apapun yang mas panda inginkan..amin..

dont forget to give something nice for others..

bojes said...

met ultah broth!!sory telat.. :D

Kenji said...

Saya baru tahu nih, tgl 8 Oktober itu hari lahirnya panda ya ? HBD kalau begitu..

Post a Comment

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect

Thanks to Dicas Blogger I Panda since 31 Mei 2008 I Login

Kembali ke ATAS