8 Oktober





Alhamdulillah..

.. sampai detik ini Panda masih diberi nafas olehMu ..





gambar diambil dari sini

47 comments:

  1. pertama(kah?) kok rasanya gak percaya ya? mimpi kali ye...
    semoga esok kita mash bisa bertemu matahari...

    ReplyDelete
  2. Pertamanya aku tertarik ma gambar di atas...
    wah..ni pasti brita Religi...
    tahu2 g da kelanjutan isinya...
    hnya sebuah do'a dan ucapan thanks 4 Rabb saja... he..he.. bo jug..!!

    kreatif plus briman juga lo nda...
    salam PLUR

    ReplyDelete
  3. semoga sisa waktu kita tidak sia sia Amiiin
    seperti cita cita saya dulu
    berguna bagi agama nusa dan bangsa
    mungkin saya koreksi dikit, pokoknya berguna bwt orang lain
    setidaknya tidak membebani

    ReplyDelete
  4. Panda tgl 8 Okt ultah ku... sama dengan ultah mu ya???

    ReplyDelete
  5. alhamdulilah

    ayo bersyukur

    ReplyDelete
  6. syukur atas setiap hembusan nafas yang Dia berikan.....

    gambarnya bagus...

    Regards,

    ReplyDelete
  7. ada apa dengan 8 oktober ?
    tiba2 kita semua mengingatkan pada waktu !,
    hidup memang terus berlanjut, dan tanpa kita menyadarinya, sejauh inikah kita !?!


    Yup !

    ReplyDelete
  8. OOT ah,..
    aku blm maaf maafan ama panda..

    met lebaran ya, minal adzin wal faidzin. maafnya lahir dan bathin ya...

    ReplyDelete
  9. Lu tahu om risa kemana gak...gak online ajh uy si om

    ReplyDelete
  10. awal membuka dikirain ada bitsu sakti he..he..he

    ReplyDelete
  11. ruar biasa postingannya panda yang atu ini..
    sedikit kalimatnya tapi luas maknanya..
    sungguh postingan yang sangat mengingatkan kita, betapa banyak nikmat yang sudah Allah berikan kepada kita termasuk nikmat hidup, namun seberapa besar kita mampu mensyukurinya..

    ReplyDelete
  12. bonex maksud lu apa neh..gw g ngerti..
    gimana kabar u neh?
    kapan2 klo mau chat sms aja dulu ya
    salam slanker..

    ReplyDelete
  13. uih ada apakag gerangan mas ????

    ReplyDelete
  14. wah lama tidak berkunjung disini. Udah ganti wajah blog. Keren abis n enak dilihat.

    mau komentar apa ya? Mohon Maaf Lahir dan Batin aja deh.

    sukses ya

    ReplyDelete
  15. postingan singkat yg manis dan bermakna dalam

    ReplyDelete
  16. hua pandaaaa kata katanya singkat tapi dalem bangeeeeeetttzzzzzz....
    weitss dasyatttttt.....

    amin amin semoga kita bisa menjadi yang terbaik dalam hidup ini :)

    ReplyDelete
  17. lagi ultah yaa???

    ReplyDelete
  18. alhamdulillah :) brarti ALLAH masih sayang ama kita. masih memberi kita kesempatan untuk tobat, untuk ibadah mengumpulkan bekal buat dialam akhirat kelak. manfaatkan sebaik2nya waktu yg ada :)

    ReplyDelete
  19. ampyun dech si panda posting singkat amir :)

    ReplyDelete
  20. hehe... ulang tahun ya bro.. selamat deh..

    P.S : buka situs dari warnet nih, sukur cepet jg koneksinya. biasanya sulit masuk ke situs bro Panda :)

    ReplyDelete
  21. Link sudah terpasang........ Thanks sudah mau link exchange.......

    ReplyDelete
  22. YAh umur kita selalu berkurang tanpa kita sadari

    ReplyDelete
  23. ULTAH kah??? selamat ya Panda..

    Alhamdulillah :)

    ReplyDelete
  24. alhamdullilah juga bunda masih dikasih kesempatan idup... amin..

    ReplyDelete
  25. gambarnya mantap om, minal aidin walfaidzin juga

    ReplyDelete
  26. Dan demi nafas yang telah engKau hembuskan dalam kehidupan kepadaku,,aq kan menjadi yang terbaik.Alhamdulillah juga

    ReplyDelete
  27. alhamdulillah sudah mengingatkan. semoga juga panda terus diberikan keberkahan kesehatan dan kemudahan atas kesulitan. amin.. ^_^

    ReplyDelete
  28. manteb...
    apakah ini menandakan panda lagi ultah?

    atau masih belum punah...eheheh

    ReplyDelete
  29. syukur alhamdulillah.... panda ULTAH yach...? :) :)

    ReplyDelete
  30. Wooow.... woohooooo hooow.... wooow
    Blog nya kereeen abiiis...

    ReplyDelete
  31. Alhamdulillah mas
    weh mantap nih ringkas tapi dalam maknanya

    ReplyDelete
  32. ikut meng-amin-i ya Bro.....

    ReplyDelete
  33. alhamdulillah sampe 12 Oktober ini masih diberi kekuatan dan kesehatan bisa kasih komen disini.

    ReplyDelete
  34. mudah2an berkah nih nafas kita

    ReplyDelete
  35. Selamat ULTAH Bung Panda, tataplah kedepan matahari yang terbit dengan kasih sayang dan semangat yang suci..menuju kemenangan sejati dan kebahagiaan seutuhnya..
    Love The Peace

    ReplyDelete
  36. met ulath ya, wish u all the best

    ReplyDelete
  37. alhamdulillah klo begitu...
    terus bersyukur ya..

    ReplyDelete
  38. "hepi milad" mas panda..
    semo9a dengan bertambahnya usia membuatmu makin bijak dlm menghadapi hidup,diberikan kesehatan,kesabaran,cinta,dan sukses dlm meraih apapun yang mas panda inginkan..amin..

    dont forget to give something nice for others..

    ReplyDelete
  39. met ultah broth!!sory telat.. :D

    ReplyDelete
  40. Saya baru tahu nih, tgl 8 Oktober itu hari lahirnya panda ya ? HBD kalau begitu..

    ReplyDelete

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect