Taman Hiburan Pantai Kenjeran

Kalau ingin menikmati panorama pantai utara Jawa, tempat ini yang paling pas. Terletak disebelah ujung timur kota Surabaya, Taman Hiburan Pantai Kenjeran menyediakan berbagai macam fasilitas rekreasi yang dapat dinikmati hanya dengan harga tiga ribu rupiah sekali masuk.


Saat memasuki kawasan Kenjeran ini. Kita akan disuguhi deretan pedagang makanan khas hasil olahan dari nelayan Kenjeran, seperti teripang, lorjuk, kerupuk melinjo / udang, telur teripang, kulit ikan tenggiri, ikan asin, terasi, dan hasil olahan laut lainnya.

Tidak hanya itu, jika ingin ke tengah laut kita bisa menumpang perahu dengan biaya dua ribu rupiah, kita bisa ke Banyu Biru atau Pulau Pasir.

Bosan dengan pantai ? disebelah Taman Hiburan Pantai Kenjeran terdapat Pantai Ria Kenjeran. Disitu kita bisa berenang di waterpark. Selain itu ada arena berkuda, kolam pancing, permaianan anak – anak, arena motorcross dan road race.






48 Komentar:

BeruangGila said...

Hmmm.........


LEbaran kmrn main ke SBY!
Tapi cuma buat cari kaos BONEX!ahahahaha

BeruangGila said...

Ahahahaha...pertamax mahal!

ezZa said...

wah blm pernah ke kenjeran aku...

heehhehehe...

Bunda Rierie said...

habis jogya..kepengen ke surabya ahhhhh.... ayo meluuuuu

@ Coy said...

jadi pingin kesana deh..
tp krn jauh banget dr sini (bali) ya jdnya kapan2 klo ada liburan heheh..
soalnya pingin banget ngerasainnya...

kRucIaL said...

aku ini besar di surabaya, tp baru sekali ke kenjeran lho mas, waktu 5 thn, jd nya ya blom tau apa2...
bagus yah, tar mampir ah...

hawee said...

bagus tuh foto sunset nya...keren juga yah..kapan2 ke sana aahh.. :D

Blogger Addicter said...

wah, tumben nie diajak plesiran ama kang panda..hehehe..

enak buat refreshing neh..hehehe

tp saya aja lom bisa libur neh kang..hikzz :(

Ari 085730039295 said...

cret.,,,baca blog kenji jd inget waktu kita kencan dulu....oiya sukses selalu yaaa...n pastinya lok sukses inget ama temannya ini rek...

M@kmury
(malih_ari@yahoo.com

Oeoes said...

wah asik tuh dah lama nih masalahnya gak kesurabaya, kalo kesurabaya mampir ah

ipanks said...

klo saya ke surabaya, ntr saya dianter puter-puter ya om :D

Ifoel said...

Info mantap buat 'King of Traveling'....

Slam PLUR :-)

Pasuruan said...

Malam Panda

Baca Artikel Ente tentang Kenjeran....wah jadi ingat masa muda...aku dulu alumni SMP 9 jadi suka main di kenjeran...dekat aja rek

Salam

tukang sapu radio said...

Tahun 1996 terakir kali ane meginjakkan kaki di kenjeran. Udah lupa2 ingat gimana kenjeran itu, btw, dengan ngliat pose yang gini... ini... lha kok malah ingat kenangan 12 tahun lalu lho.

Agung Mojosari said...

Seepp.....kemarin2 aku sering ke KENPARK tuh...tapi akhir2 ini jarang..gi banyak kerjaan soalnya... nice posting about surabaya... keep update ;)

awan_clickerz said...

pantai ria kenjeran ya..suroboyo sih...
maamamaaaa..aku gk tau daerah ntu.
tapu liat panoraman sorenya..asik tuh buat liad sunset..bdua2 an gtu...wualah...
kenjeran...tunggu aku 2 atau 3 taun lagi..(loh ko jd lagunya ....kabooooor*
Yup !

kaka said...

Wah jauh dong kalo dari bandung...bisa bangkrut gua

manusia biasa said...

wuishhhhhhhhhhhhhhh manusia biasa kepingin tuh kesana

thevemo said...

bisa buat mancing gak bro

Ani said...

Duluuuuu banget, jaman kuliah, sempat studi banding di Surabaya, lah masak nginepnya di Kenjeran, waktu itu Kenjeran katanya identik dengan tempat mesum ya? Memang begitukah? Jadinya waktu itu kemana2 kami dikawal temen2 kuliah yang cowok... ngeri sih

Cebong Ipiet said...

weikz..kenjeran jd kaya apa sekarang? kalo dulu kan amburadul gt hehe

nita said...

harga tiket masuk untuk orang asing dan indonesia sama gak?

kalo di yogya pernah liat harga tiketnya beda. ada orang asing yg jadinya ngomel2...hi3x

Tony said...

doh pic nya diperbesar dong kang biar bisa ikut memandangi keindahannya :D

falla said...

kenjaren tu mana yamas..?
deket ga sama pantai Tuban..
heheheh setau saya cuman pantai Tuban tok..
hihihi

else said...

yaaaaaaaaa, panda ke surabaya kok gak ngajak aq sih???
hehehe

Lala said...

Udah bagus ya kenjeran sekarang? dulu banget..taunya kumuh kondisinya

Elsa said...

apa bagusnya kenjeran?
lihatin orang pacaran tok....

sediiih, sekarang kenjeran kan kotor....

mending ke G-Walk. baguuus banget... cobain ya

izandi said...

waw kelamaan di hutan neh, harus maen ke pantai juga nih kayaknya aku

odie70 said...

Menuju TKP..
tapi gak tau nih kapan waktunya...
hehehehe

spydeeyk said...

kapan /me yah bisa kesana..?? :D

muhammadamrul said...

okeeey....

langsung masuk ke list nih :D

cumie said...

pengen kesana eh.. lom pernah ke surabaya wwkwkkw..
apalagi kenjeran hmm, bikin pengen jalan-jalan aja nih.

zoel said...

kejauhan :D

dzuwi said...

wedew... rekomendasi tempat liburan yg asik tuh pak ^_^

klu blh tau, akses kesana dari bandara kmn tuh pak? (dimisalkan naik angkot)

Gelandangan said...

wahhhh terima kasih sudah memberikan referensi tempat baru berwisata
semoga entar bisa kesana juga

wi3nd said...

kenjeran ituh sejenis sayuran yakh? heheh..
hah teripan9..??!! umm..nda mau,nda doyan..akh..jadi in9et postin9an si dika tentan9 tripan9,nda mau akh mas panda..!!daku nda suka,la9ian aku j9 nda suka seafood,ayam ada nda hehe..

tapi pantainya ba9us yaa..?

Herdin O. T. said...

Wah... kalo dari Jakarta jauh Om... berat di ongkos... hehehe

Kristina Dian Safitry said...

ulang tahunku kemarin kuisi di pantai kenjeran ma seseorang. kulihat burung2 beterbangan mengejek aku dan seseorang yang ada disampingku. aku juga merasakan kakiku digigit kepiting waktu turun ke tepi pantai. tapi sedikit kecewa waktu masuk klenteng katanya gak boleh motret didalamnya itu. ya,terpaksa deh aku dan seseorang, hanya menikmati pemandangan sambil menikmati es degan. ugh,suegeeer tenan.

Panda Lane Memory said...

@ Ari 085730039295.. masa Panda suka ma cowok, emangna Panda cowok apaan :D
@ Pasuruan.. jgn2 dulu kalo bolos kesana :D
@ thevemo.. ada kolam pancingnya kok broth
@ Ani.. sampai sekarang jg masih bnayak yg mesum kok bu disana
@ nita.. sama mbak
@ Tony.. kalo diperbesar ntar banyak yg muntah mas :D
@ Elsa.. justru itu mbak, mari kita bersihkan sama2 :D
@ dzuwi.. dari bandara jauh pak, musti oper berkali - kali naik angkot
@ Kristina Dian Safitry.. wuihh romantissss mbak :)

arielz said...

Kenjeran duh Kenjeran
sbenernya potensial dijadiin seperti Ancol
tapi kok ya....

Fachia said...

jadi ingat waktu SD dulu suka ke kenjeran...

enhal said...

bung kapan ajak saya ke sana...hehehehehehe

Wirutndeso said...

wah asyik banget tuch, kapan nich ngajak sata hehe

uk-links said...

You can use tap water links london but if you live in an area with links london jewellery really hard water, then you may use distilled links of london sale or bottled water.Before we go into the links of london silver how-tos, you need to gather some items first such discount links of london as an ironing board, an iron and a water links of london watch charm bottle that has water in itTo start ironing a shirt links of london friendship bracelets we will be starting with the front of the shirt. Slip the shirt onto the board links of london sweetie bracelet so that the left hand side of the shirt is facing up on the board and the rest of the discount links of london chains shirt is hanging off the back of the board. Imagine as though the ironing board is acting as though links of london pendants it is putting the shirt on by entering the left side of the shirt first.

Krisna said...

Pantai pasti Indah. Bila saya ada kesempatan saya ingin mengunjungi pantai ini. Menyaksikan sunset dan sunrise yang indah di pantai.

Kevin said...

Pantai Kenjeran ini, bisa di jadikan salah satu alternatif pantai yang wajib di kunjungi. Pantainya pun tidak kalah indah dengan pantai-pantai yang ada di daerah lainnya.

Ivan said...

Di Indonesia banyak sekali di kelilingi laut yang indah, salah satunya pantai kenjeran ini. Kita perlu menjaga kebersihan laut agar kelak laut tidak tercemar.

Azmi said...

Murah sekali ya untuk bisa masuk ke taman hiburan pantai kenjeran ini. Harga yang terjangkau dan pemandangan yang indah, bisa di jadikan rekomdasi tempat hiburan bagi keluarga.

Post a Comment

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect

Thanks to Dicas Blogger I Panda since 31 Mei 2008 I Login

Kembali ke ATAS