Taman Hiburan Pantai Kenjeran

Kalau ingin menikmati panorama pantai utara Jawa, tempat ini yang paling pas. Terletak disebelah ujung timur kota Surabaya, Taman Hiburan Pantai Kenjeran menyediakan berbagai macam fasilitas rekreasi yang dapat dinikmati hanya dengan harga tiga ribu rupiah sekali masuk.


Saat memasuki kawasan Kenjeran ini. Kita akan disuguhi deretan pedagang makanan khas hasil olahan dari nelayan Kenjeran, seperti teripang, lorjuk, kerupuk melinjo / udang, telur teripang, kulit ikan tenggiri, ikan asin, terasi, dan hasil olahan laut lainnya.

Tidak hanya itu, jika ingin ke tengah laut kita bisa menumpang perahu dengan biaya dua ribu rupiah, kita bisa ke Banyu Biru atau Pulau Pasir.

Bosan dengan pantai ? disebelah Taman Hiburan Pantai Kenjeran terdapat Pantai Ria Kenjeran. Disitu kita bisa berenang di waterpark. Selain itu ada arena berkuda, kolam pancing, permaianan anak – anak, arena motorcross dan road race.






50 comments:

  1. Hmmm.........


    LEbaran kmrn main ke SBY!
    Tapi cuma buat cari kaos BONEX!ahahahaha

    ReplyDelete
  2. Ahahahaha...pertamax mahal!

    ReplyDelete
  3. wah blm pernah ke kenjeran aku...

    heehhehehe...

    ReplyDelete
  4. habis jogya..kepengen ke surabya ahhhhh.... ayo meluuuuu

    ReplyDelete
  5. jadi pingin kesana deh..
    tp krn jauh banget dr sini (bali) ya jdnya kapan2 klo ada liburan heheh..
    soalnya pingin banget ngerasainnya...

    ReplyDelete
  6. aku ini besar di surabaya, tp baru sekali ke kenjeran lho mas, waktu 5 thn, jd nya ya blom tau apa2...
    bagus yah, tar mampir ah...

    ReplyDelete
  7. bagus tuh foto sunset nya...keren juga yah..kapan2 ke sana aahh.. :D

    ReplyDelete
  8. wah, tumben nie diajak plesiran ama kang panda..hehehe..

    enak buat refreshing neh..hehehe

    tp saya aja lom bisa libur neh kang..hikzz :(

    ReplyDelete
  9. cret.,,,baca blog kenji jd inget waktu kita kencan dulu....oiya sukses selalu yaaa...n pastinya lok sukses inget ama temannya ini rek...

    M@kmury
    (malih_ari@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. wah asik tuh dah lama nih masalahnya gak kesurabaya, kalo kesurabaya mampir ah

    ReplyDelete
  11. klo saya ke surabaya, ntr saya dianter puter-puter ya om :D

    ReplyDelete
  12. Info mantap buat 'King of Traveling'....

    Slam PLUR :-)

    ReplyDelete
  13. Malam Panda

    Baca Artikel Ente tentang Kenjeran....wah jadi ingat masa muda...aku dulu alumni SMP 9 jadi suka main di kenjeran...dekat aja rek

    Salam

    ReplyDelete
  14. Tahun 1996 terakir kali ane meginjakkan kaki di kenjeran. Udah lupa2 ingat gimana kenjeran itu, btw, dengan ngliat pose yang gini... ini... lha kok malah ingat kenangan 12 tahun lalu lho.

    ReplyDelete
  15. Seepp.....kemarin2 aku sering ke KENPARK tuh...tapi akhir2 ini jarang..gi banyak kerjaan soalnya... nice posting about surabaya... keep update ;)

    ReplyDelete
  16. pantai ria kenjeran ya..suroboyo sih...
    maamamaaaa..aku gk tau daerah ntu.
    tapu liat panoraman sorenya..asik tuh buat liad sunset..bdua2 an gtu...wualah...
    kenjeran...tunggu aku 2 atau 3 taun lagi..(loh ko jd lagunya ....kabooooor*
    Yup !

    ReplyDelete
  17. Wah jauh dong kalo dari bandung...bisa bangkrut gua

    ReplyDelete
  18. wuishhhhhhhhhhhhhhh manusia biasa kepingin tuh kesana

    ReplyDelete
  19. bisa buat mancing gak bro

    ReplyDelete
  20. Duluuuuu banget, jaman kuliah, sempat studi banding di Surabaya, lah masak nginepnya di Kenjeran, waktu itu Kenjeran katanya identik dengan tempat mesum ya? Memang begitukah? Jadinya waktu itu kemana2 kami dikawal temen2 kuliah yang cowok... ngeri sih

    ReplyDelete
  21. weikz..kenjeran jd kaya apa sekarang? kalo dulu kan amburadul gt hehe

    ReplyDelete
  22. harga tiket masuk untuk orang asing dan indonesia sama gak?

    kalo di yogya pernah liat harga tiketnya beda. ada orang asing yg jadinya ngomel2...hi3x

    ReplyDelete
  23. doh pic nya diperbesar dong kang biar bisa ikut memandangi keindahannya :D

    ReplyDelete
  24. kenjaren tu mana yamas..?
    deket ga sama pantai Tuban..
    heheheh setau saya cuman pantai Tuban tok..
    hihihi

    ReplyDelete
  25. yaaaaaaaaa, panda ke surabaya kok gak ngajak aq sih???
    hehehe

    ReplyDelete
  26. Udah bagus ya kenjeran sekarang? dulu banget..taunya kumuh kondisinya

    ReplyDelete
  27. apa bagusnya kenjeran?
    lihatin orang pacaran tok....

    sediiih, sekarang kenjeran kan kotor....

    mending ke G-Walk. baguuus banget... cobain ya

    ReplyDelete
  28. waw kelamaan di hutan neh, harus maen ke pantai juga nih kayaknya aku

    ReplyDelete
  29. Menuju TKP..
    tapi gak tau nih kapan waktunya...
    hehehehe

    ReplyDelete
  30. kapan /me yah bisa kesana..?? :D

    ReplyDelete
  31. okeeey....

    langsung masuk ke list nih :D

    ReplyDelete
  32. pengen kesana eh.. lom pernah ke surabaya wwkwkkw..
    apalagi kenjeran hmm, bikin pengen jalan-jalan aja nih.

    ReplyDelete
  33. wedew... rekomendasi tempat liburan yg asik tuh pak ^_^

    klu blh tau, akses kesana dari bandara kmn tuh pak? (dimisalkan naik angkot)

    ReplyDelete
  34. wahhhh terima kasih sudah memberikan referensi tempat baru berwisata
    semoga entar bisa kesana juga

    ReplyDelete
  35. kenjeran ituh sejenis sayuran yakh? heheh..
    hah teripan9..??!! umm..nda mau,nda doyan..akh..jadi in9et postin9an si dika tentan9 tripan9,nda mau akh mas panda..!!daku nda suka,la9ian aku j9 nda suka seafood,ayam ada nda hehe..

    tapi pantainya ba9us yaa..?

    ReplyDelete
  36. Wah... kalo dari Jakarta jauh Om... berat di ongkos... hehehe

    ReplyDelete
  37. ulang tahunku kemarin kuisi di pantai kenjeran ma seseorang. kulihat burung2 beterbangan mengejek aku dan seseorang yang ada disampingku. aku juga merasakan kakiku digigit kepiting waktu turun ke tepi pantai. tapi sedikit kecewa waktu masuk klenteng katanya gak boleh motret didalamnya itu. ya,terpaksa deh aku dan seseorang, hanya menikmati pemandangan sambil menikmati es degan. ugh,suegeeer tenan.

    ReplyDelete
  38. @ Ari 085730039295.. masa Panda suka ma cowok, emangna Panda cowok apaan :D
    @ Pasuruan.. jgn2 dulu kalo bolos kesana :D
    @ thevemo.. ada kolam pancingnya kok broth
    @ Ani.. sampai sekarang jg masih bnayak yg mesum kok bu disana
    @ nita.. sama mbak
    @ Tony.. kalo diperbesar ntar banyak yg muntah mas :D
    @ Elsa.. justru itu mbak, mari kita bersihkan sama2 :D
    @ dzuwi.. dari bandara jauh pak, musti oper berkali - kali naik angkot
    @ Kristina Dian Safitry.. wuihh romantissss mbak :)

    ReplyDelete
  39. Kenjeran duh Kenjeran
    sbenernya potensial dijadiin seperti Ancol
    tapi kok ya....

    ReplyDelete
  40. jadi ingat waktu SD dulu suka ke kenjeran...

    ReplyDelete
  41. bung kapan ajak saya ke sana...hehehehehehe

    ReplyDelete
  42. wah asyik banget tuch, kapan nich ngajak sata hehe

    ReplyDelete
  43. You can use tap water links london but if you live in an area with links london jewellery really hard water, then you may use distilled links of london sale or bottled water.Before we go into the links of london silver how-tos, you need to gather some items first such discount links of london as an ironing board, an iron and a water links of london watch charm bottle that has water in itTo start ironing a shirt links of london friendship bracelets we will be starting with the front of the shirt. Slip the shirt onto the board links of london sweetie bracelet so that the left hand side of the shirt is facing up on the board and the rest of the discount links of london chains shirt is hanging off the back of the board. Imagine as though the ironing board is acting as though links of london pendants it is putting the shirt on by entering the left side of the shirt first.

    ReplyDelete
  44. Pantai pasti Indah. Bila saya ada kesempatan saya ingin mengunjungi pantai ini. Menyaksikan sunset dan sunrise yang indah di pantai.

    ReplyDelete
  45. Pantai Kenjeran ini, bisa di jadikan salah satu alternatif pantai yang wajib di kunjungi. Pantainya pun tidak kalah indah dengan pantai-pantai yang ada di daerah lainnya.

    ReplyDelete
  46. Di Indonesia banyak sekali di kelilingi laut yang indah, salah satunya pantai kenjeran ini. Kita perlu menjaga kebersihan laut agar kelak laut tidak tercemar.

    ReplyDelete
  47. Murah sekali ya untuk bisa masuk ke taman hiburan pantai kenjeran ini. Harga yang terjangkau dan pemandangan yang indah, bisa di jadikan rekomdasi tempat hiburan bagi keluarga.

    ReplyDelete
  48. Kapan-kapan pengen ah nyobain ke pantai kenjeran.

    ReplyDelete
  49. Libur panjang biasanya di gunakan untuk berlibur atau sekedar berkumpul bersama sanak saudara. Nah, pantai kenjeran bisa di jadikan tempat liburan yang menyenangkan.

    ReplyDelete

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect