Cara Mateni Setan

Sore-sore mari mulih macul, Panda pethuk ambek Bonek sing kape mangan

“ Nek, ngerti ga opo manfaate dungo pas mangan? ”

“ Yo gae ngusir setan, soale setan ga bakal nyideki panganan ambek ombean sing diwocokno dungo ”

“ lho, temen ta iku ? ”


“ Lho temen iki malah yo isok gawe mateni setan barang pas kene mangan ”

“ Yo’opo carane ? ”

“ Nek kon kape mangan opo maneh nek panganan iku pedes, ojo moco dungo sik ben setan melok mangan ambek kon. Nah, nek wis mari mangan pas kon kape ngombe iku ndungo’o ben setan matek kengelak’en ”

Arti :

Cara Membunuh Setan

Sore – sore waktu pulang bertani, Panda bertemu Bonek keponakannya yang akan makan

“ Nek, tahu tidak apa manfaatnya berdoa waktu makan ? ”

“ Ya untuk ngusir setan. Karena setan tidak akan mendekati makanan dan minuman yang dibacakan doa ”

“ Lho, beneran ta ? ”

“ Lho, beneran ini malahan juga bisa untuk membunuh setan juga waktu kita makan ”

“ Gimana caranya ? ”

“ Waktu kamu mau makan apalagi makanan pedas, jangan baca doa dulu biar setan ikut makan dengan kamu. Nah, kalau sudah selesai makan dan pas kamu akan minum itu waktumu berdoa biar setan mati kehausan ”





32 Komentar:

adam said...

pertama x

ohh.. maksih tipsnya buat bunuh setan...

Fitriansyah said...

wahhh opo kui mas?? lage Latihan SEO Untuk Pemula pow pie?

Nyante Aza Lae said...

haaahhhha...trs katanya klo bulan puasa setan dibelenggu mas? koq masih batal jg puasanya? gmn niy solusinya..

Robby said...

HAHAHAH...Klo ceritanya kayak gitu mas. puas-puasin aja makan lauk yg enak sambil baca doa. Waktu kita makan makanan yg gk enak gk usah baca doa aja biar setan bantuin ngabisin makanan kita. kan bisa terbebadni dikit kesusahan kita.......

Bagus Pras said...

setan ojo dipateni.., diopeni wae kang. Lumayan ..tahun depan setan bisa digerakkan buat nyoblos pemilu ...

Pak RT said...

Wekekekeke,....
lha kalo setane suka pedes,..malah ngomong" rek njaluk sambel e meneh jek onok?
wee,.piye horo?

trendy said...

wekekekekekeek!
kirain nggak ada terjemahannnya!
wkeekek!

Anonymous said...

kasian ya, setannya jadi kepedesan sm kehausan hehe

www.indahrephi.wordpress.com
www.myblackraven.blogspot.com

harianku said...

hehehe..., besok besok pasti setan udah bawa persiapan air minum deh, habis mas kasih tau sih :P

Benny said...

hahaha... bisa aja lu broth.

nono said...

yukz... catet...
wakakakak... :D

Dien said...

Waduh.... mosok setan mati kepedesen....

uNieQ said...

hahahahahaha kreatif... cerdas banged jawabannya hahahhaahaahhaha

daun said...

hahahahaha.. kocak juga ceritanya..
keep posting bro

ayamcinta said...

Walah.... Untung ada translatenyah.
Ho... Trus klo ternyata setannya suka ma yang pedes2 gimana dunk?

Lyla said...

judulnya medeni men to yoooo hehehe

suwung said...

kalo pas minum ngak baca doa setanya seneng dong
wong setan dibuat dari api
jadi nggak padam dia

Fajar said...

wah... nek panganane nggo sambal ABC, setane dadi ketagihan dong...

**bukan promosi**

soerdjak said...

wakakakak....

setan doyan sambel juga toh..

Billah said...

huehehehe setan bisa diakalin ternyata :D

masciput said...

sambele nggawe lombok sing akeh pisan!

Cebong Ipiet said...

wkekekekkek hayah...mesakke setane

aprie said...

wahahahhah..
uedan tenan setane..

ifoell said...

hoooaaaallllaaaahhhh..
hihihihi.. masuk perangkap deh..
gue pikir bneran nih.. ucul juga..
mantap

nita said...

sekalian aja setannya jgn dikasi makan supaya mati klaparan...he3x

cumie said...

wahahahahaa... wessss, ada - ada aja. wkwkwk

Kios Info said...

hayaah ono- ono wae sampeyan iki hehe

annosmile said...

wah sadis kuwi
menyiksa ^_^

wi3nd said...

whuahahhaa....moso setan is0 haus tah mas panda?

Muhammad Qori said...

Gokil tuh tipsnya,setannye mati krn kepedesan,ntar dicoba dirumah?

ipanks said...

lha donga ne pasti manjur sek tho yo cak :D

Obat Tradisional Alzheimer said...

Hahaha. . .
Keren-keren . .

Post a Comment

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect

Thanks to Dicas Blogger I Panda since 31 Mei 2008 I Login

Kembali ke ATAS