Untuk Bidadari Penyelamat

Schatzi,
Panda cuma bisa
Mengucap 3 suku kata kecil
Bermakna besar
di hari ulang tahunmu...


I Luv U


17 November 2008





25 comments:

  1. ciehhhh, ga nyangka kang panda neh romantios juga yeee...hehehe

    aduhhhh selamet juga buat yang berbahagia di hari ini...

    tuh disamperin ama kang panda pake 3 suku kata bermakna ganda...heuheuheu...ngegombalin kang panda doloe akhhh...xixixi

    ReplyDelete
  2. mengucapkan selamat ultah juga
    semoga panjang umur
    selalu dalam lindingan NYA
    selalu banyak rejeki
    Selalu yang baik baik aja

    ReplyDelete
  3. Turut mengucapkan juga buat yg gi ULTAH nih...
    MET ULTAHya..??
    Smoga panjang umur n sehat -sehat..
    Slaloe begitu deh pokoknya..
    PLUR

    ReplyDelete
  4. met ultah ya....... biadadri di jepret donk... biar keliatan... he..he.

    ReplyDelete
  5. wah.. jadi malu aku.. dikasih ucapan gitu..

    loh... itu bukan untuk aku ya ??

    hehehe

    ReplyDelete
  6. wah siapa itu yang beruntung mas? :D

    ReplyDelete
  7. bidadarinya ke cowok apa ke cewek mas :P

    ReplyDelete
  8. Jiejiejie..

    tinggal nunggu traktiran nih ahhaha

    ReplyDelete
  9. Sampaikan lah Doa dan Selamat Ulang Tahun ku Buat Bidadari kecilnya panda :D sukses yah

    ReplyDelete
  10. cie cieeeeee
    romantis sekali yah.....

    jadi pengen..
    hahahahah

    ReplyDelete
  11. **menunngu traktiran*

    ReplyDelete
  12. selamat ulang tahun schatzi :D kayak pelajaran bhs jerman aja nih. hehe

    ReplyDelete
  13. i luv u 2
    lho...bukan buat aku to?
    he2...

    ReplyDelete
  14. Mas, aku nanti tgl 12 april ya... Hehehe
    Btw, met ultah buat yang di'luv'in mas panda, semoga panjang umur dan murah rezeki. Amin.
    Btw, mau nangkap org yg dah teriak2 di rumah ku pagi ini. :D

    ReplyDelete
  15. skalian deh, mbakyu mu yg di rmhq jg baru aja ultah...slamat ultah yaa, we love u (fr dq n putra/putriku)...n g lupa met ultah jg buat bidadari kecilnya. Semoga panjang umur, sehat2, murah rejeki..dan slalu dalm lindungan-Nya. Amin

    ReplyDelete
  16. oalah schatzi2...
    gelem2e karo kang panda..
    xixixixi

    ReplyDelete
  17. wahhh ada yang ulang tahun ya... kok gak undang2 seh hehehe...

    ReplyDelete
  18. met ultah juga buat angel-nya

    ReplyDelete
  19. sopo kuwi cak?mbok kenalno aku po'o.

    ReplyDelete

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect