Tahun Baru, Trend Baru ?

Satu lagi poin yang banyak dibicarakan menjelang tahun baru, yakni soal trend. Lihat saja sendiri, di penghujung tahun ini, media – media banyak mengekspos seluk beluk trend yang bakal mencuat di tahun depan. Mulai dari trend mode pakaian, sepatu, aksesoris, kosmetik, rambut, makanan, gaya hidup dan masih banyak lagi trend – trend lainnya.

Dengan adanya trend – trend tersebut, sudah pasti akan bakal ada yang kena getah atau jadi korban. Siapa ? sudah tentu para konsumen dan pengekor trend. Yang aneh, para korban biasanya tidak menyadari kalau mereka sudah menjadi korban dari para produsen yang begitu aktif menawarkan rupa – rupa produksinya.

Masih ingat menjamurnya para kormod dari Demi Moore ? juga rambut keren ala F4 ? techno color merah, kuning, biru bahkan model rambut punk juga pernah booming di negeri ini. Banyak hal – hal yang ga perlu tapi dipaksa – paksain juga untuk dimiliki demi trend.

Nah, di momen tahun baru ini, para penganut trend sibuk mencari – cari model apa yang kira – kira bakal trend di tahun depan. Para pencipta model juga ga kalah sibuk menciptakan style – style tertentu yang bakal di-go public-kan. Yang berkiprah di dunia rambut macam Peter Saerang dan lainnya bakal berlomba - lomba menciptakan trend rambut buat tahun yang akan menjelang.

Dalam dunia fashion ada nama – nama macam Robby Tumewu, Itang Yunaz, Ghea Sukarya Carmanita dan lain – lain. Mereka senantiasa menelorkan trend – trend mode pakaian untuk remaja. Semoga karya – karya mereka tahun depan tidak Bupati ( buka paha tinggi – tinggi ) dan Bupalu ( buka paha malu – malu ) lagi karena UUP sudah diapprove.

Di balik trend, trend dan trend dimana – mana trend. Trend adalah suatu ekspresi individu, kata seorang pakar mode rambut. Karena mengejar trend, akhirnya apa yang dilakukan individu bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan jasmani. Justru naluri mempertahankan dirinya yang lebih banyak berbicara.


67 Komentar:

Septian said...

kalo dalam dunia blog, kira2 tren apakah yg akan berkembang tahun depan? apakah blog akan menjadi tren sepertihalnya friendster? kit tunggu aja..hehehe

indra putu achyar said...

tahun baru di dunia nyata sebentar lagi...
kalo tahun baru di dunia maya, kapan ya....
duni maya kita ini lho...kwakakakak...

babeh said...

weh, ga terasa ya dah mo baru lagi nih taun, perasaan baru kemarin 2008 datang, kini dah mau pamit lagi.... oke deh, bener, seperti juga para desain model pakaian, para blogger pun aku yakin bakal nyari trend2 mana yang bakal rame di 2009 ntar..., yuk qta tunggu ajjah

omiyan said...

kala saya pribadi trend tahu sekrang dengan tahun depan tetap sama...trend bayar hutang hahahahaha

thevemo™ said...

apa ya yang jadi trend? blogger semakin banyak?

Indra Meissa said...

Waw, ada slanker banget yah di sini ^_^

sandy said...

waduw" bener" blog tahun baru nih,tiap postingan temanya tahun baru truss..

Kristina Dian Safitry said...

mudah2an aku tetap gak keluar dari jalurku sebagai manusia yg memiliki pikiran dan kehidupan yg sederhana

travelku said...

yah nyambut taon baru ada kagak ganti trend ya...
pake konde kek kyk ibu kita kartini baik lk/pr kyk patih majapahit..yg digelung gitu...hik..ops sory nglantur...

mingto said...

klo sy nih, Tahun baru itu "perlu perubahan" jadi PeruBAHAN ITU Perlu, ia kan???

ifoell said...

Tahun bisa berubah..
Trend juga bisa berubah...

but saring dulu mana yg boleh dan cocok sama kita.. iya ngga..
jgn dipaksain klo mmg g boleh, mlah tempilannya jadi kormod abis

Taktiku said...

mudah-mudahan di tahun 2009 banyak trend yang bagus-bagus ya broth.

oping said...

pengennya revenue kita jgn lgs ilang di pos konsumsi tapi cobalah untuk berinvestasi. tapi susah namanya jg indonesia hohohoho. cuman klo bisa mdh2an orang2 indonesia taun depan konsumsinya lebih buat produk lokal... huyyyy...

gratisan said...

Perubahan itu penting :)

tukyman said...

seiring waktu berlalu begitu cepat
aku datang keblogmu dengan membawa Software can’t copy CD :)
salam kenal

kapanpun said...

trennya pasti perubahan tanggal..hehehe

ipanks said...

rambut saya juga baru lho hohoho

Abi Bakar said...

Wah asal jangan trend ngeblog hilang aja di tahun 2009, rugi tuh:))

zoel said...

tahun baru pacar baru ajakakakak

mierz said...

cari duit di internet sepertinya masih menjadi trend ditahun 2009 nanti,wkekekek..

munawar am said...

trend ini mungkin akan berlanjut: MELEMPAR SEPATU. hehehehe... Lempar Sepatu Sembunyi Tangan; opo iso Cak? ceritanya sedang Nembak Tahun Baru niiiihh

norjik said...

di tahun baru ini trend yang pingin saya cari adalah 'cara gampang dapet duit' hi..3x

Anang said...

asal jangan istri baru aja...

Odie said...

lebih baik tentukan target tahun selanjutnya, seperti apa yang biasa ane lakukan stiap awal tahun, dan selanjutnya kejar target!!!
biar aada tujuan...hehehehe
lama tak bersua...

suwung said...

mau ngetrent kan ngelmu soewoeng... tapi susah ngajak temenya

annosmile said...

saya masih berada di tahun 2008
hwa..hwa..hwa..

namada said...

hai Panda..apa kabar?

oia, bentar lagi tahun baru yaa, moga lebih baik lagi aja deh harapan saia :D

waw said...

Tahun baru peluang dan tantangan juga baru...

thefachia said...

iya nih para blogger punya trend juga gak ya?? :D

Panda Lane Memory said...

@ Septian.. ngeblog juga trend yah ? bingung
@ indra putu achyar.. hmmm boleh juga idenya :D
@ babeh.. kita tunggu bersama :)
@ omiyan.. sama dunk :D
@ thevemo™.. boleh jadi broth
@ Indra Meissa.. hehe piss mas :)
@ sandy.. waktu yang menuntut demikian :D
@ Kristina Dian Safitry.. amiin mbak :)
@ travelku.. ngelantur emang asik kok mas / mbak
@ mingto.. yup, perubahan yang lebih baik tentunya :)
@ ifoell.. siip banget broth :)
@ Taktiku.. tapi ga seharusnya kita mengekr kan ? :D
@ oping.. cintai produk dalam negeri ! seperti Gala Sinema SCTV :D
@ gratisan.. perubahan yang lebih baik tentunya :)
@ tukyman.. salam kenal juga :)
@ kapanpun.. itu pasti :D
@ ipanks.. ciee rambut baru rek :D
@ Abi Bakar.. rugi banget mas :D
@ zoel.. udah dapet broth ? :D
@ mierz.. sepakat :D
@ munawar am.. hwaduh ga isok jawab nih Kang :D
@ norjik.. pencarian kita sama dunk :D
@ Anang.. wew, bener banget Cak :D
@ Odie.. yup kejar, rebut !!!
@ suwung.. kalo ilmunya manteb, Panda mau kok cak :)
@ annosmile.. tahun yang penuh keruwetan :D
@ namada.. kabar baik mbak, harapan kita sama :)
@ waw.. yup
@ thefachia.. trend apa yah mas ?

Achiles™ said...

tren bugil masih dipakai gak ya tahun depan hehehe...trendi asal gak maksa sih gpp mas..tapi kebanyakan trend yang dipaksakan, malah jadinya seperti korban mode

Ang1n said...

wah iya tahun "baru"

baru nya itu yang identik dan menjadi simbol utama penyemangat untuk merubah yg lain jadi baru :D

cerpen said...

tahun baru tambah tua
tahun baru apa mesti bikin rencana baru?
mending selesaiin dulu yang blon lese di tahun sebelumnya

Brillie said...

hidup adalah perubahan... ceile..ga nyambung ya ama judul postingannya :p btw, link anda saya masukan di blogroll tempat saya ya

Nyante Aza Lae said...

trend..??
boleh2 aja..asal jangan jadi "korban" trend aja..

nita said...

trend bisa membantu roda ekonomi utk berputar. semuanya akhirnya berpulang pd individu masing2, apakah membiarkan diri jadi korban tren/mode atau gak

enhal said...

wah trend yang dibahas neh, tak kira wendy (hhheheheheh)...hemmm waduh mau omonng apa neh soal trendy, yang jelas sepakat deh ama bung terutama tentang Bupati dan Bupalu :D

Iklan Baris Gratis said...

Setuju...

Tahun baru, rambut baru, baju baru, harapan baru, termasuk usia bertambah baru...

Selamat tahun baru semuanya... semoga istri atau suami nggak ikutan baru. :)

deska said...

Trend pacak baru atau istri baru gak ya di tahun 2009 ini hehehe

Nyante Aza Lae said...

ijin mas..ta' link ke postingan dq..trims yoo

Bunda Rierie said...

met tahun baru.... mas pandaa..

bunda jg rambut baru nichhhhh he2

xamoeba said...

met tahun baru masss panda

hehehe

xamthone plus said...

yapz...
memang biasanya kebanyakan orang tahun baru selalu serba baru,,,,

obat tradisional batu ginjal said...

di tahun baru, kita mulai kehidupan baru yang lebih baik...

obat hepatitis b said...

wah walaupun dah lewat tahun barunya gak pa-pa deh salam kenal aja.wong lereng gunung lawu.

Maicon said...

Semuanya serba baru hehehe . . .

Fahmi Setiawan said...

Kumpulan Animasi GIF keren
Kata-Kata Mutiara Terbaru
Hasil Liga Champions
Download Smadav Terbaru
JADWAL LENGKAP PERTANDINGAN PIALA AFF SUZUKI CUP 2012
INILAH KECANGGIHAN ROKET GAZA PALESTINA
Download Lagu dan Lirik Black Glasses Atiqah Hasiholan Feat Eru
Download Windows 8 dengan Serial Number
Kata Kata Mutiara Hari Guru 2012

ranu said...

setiap berganti tahun baru pasti saja berganti trend

fabregas said...


artikel yang sangat baik gan

nurul said...


postingannya keren banget gan

cepi xtm btkl said...

terimakasih atas sharenya, beginilah indahnya saling berbagi satu sama lain

m.ridwan said...

terimakasih banyak sob atas informasinya sangat bermanfaat buat saya

muach said...

artikel yang sangat bagus sob sukses selalu ya

haryono said...

terimakasih atas sharenya, beginilah indahnya saling berbagi satu sama lain

abanda said...

terimakasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat buat saya pribadi

pess 2013 said...

nice post !

barca said...

thank's atas infonya !

cepi said...

sukses terus ya gan !

messi said...

informasi yang sangat bermanfaat buat saya

mbida messi said...

maju terus ya gan !

Konveksi Kaos Bandung said...

terima kasih telah berbagi...Subtansinya tahun baru tradisi jahiliah yang menjadi trend

Toko Herbal Online
Cream Anisa
Konveksi Kaos
Toko Herbal
Jelly Gamat Gold G Bandung
Obat Kuat
Info Bandung

novi said...

thanks info

obat pelangsing alami said...

artikel yang di berikan sangat bagus dan bermanfaat untuk kita semua

obat pemulihan pasca kuret said...

Artikelnya cukup bermanfaat

Tara Budiawan said...

Obat Alami Penyakit Vaginitis
Pilose Antler Capsule Green World
Suplemen Ibu Dan Anak
Gabung Green World
Jianxin Capsule Green World
Vig Power Kapsul
Obat Sindrom Iritasi Usus Besar
Obat Cedera Ligamen Lutut Tanpa Operasi
Obat Yang Aman Mengobati Impetigo Pada Anak Bayi
Obat Penyakit Mata Miopi (Rabun Jauh)
Cara Mengobati Mata Bintitan
Obat Alami Memperbaiki Cedera Tulang Rawan
Cara Mengobati Saraf Terjepit
Obat Alami Penyakit Emfisemi

Blog Remaja Indonesia said...

Thanks for the article interesting, and very nice blog gan ... I hope you also visit my website and read my article also kata kata mutiara , kata kata bijak , kata kata motivasi wish you deign to visit my website, thank you :).

Obat Solusi wanita said...

thanks for sharing
082210743003 / 2BF0841D
jual obat penggugur kandungan
obat aborsi
jual obat telat bulan
jual obat aborsi
obat aborsi ampuh
obat telat bulan manjur
obat aborsi manjur
obat terlambat bulan
jual obat telat datang bulan terbaik
obat aborsi terampuh
obat cytotec
agen obat aborsi ampuh
obat penggugur cytotec
obat penggugur kandungan
toko obat aborsi
agen obat cytotec
toko obat telat datang bulan
cytotec asli
aborsi ampuh cytotec
obat telat bulan cytotec
obat aborsi online
jual obat telat datang bulan manjur
obat telat bulan
obat terlambat datang bulan

PERANGSANG WANITA POTENZOL

OBAT PERANGSANG WANITA TERMANJUR
POTENZOL CAIR
JUAL OBAT PERANGSANG WANITA
PERANGSANG WANITA POTENZOL
POTENZOL
POTENZOL obat perangsang
PERANGSANG WANITA
PERANGSANG CAIR
POTENZOL ASLI
AGEN POTENZOL
PERANGSANG WANITA
PERANGSANG POTENZOL
OBAT PERANGSANG WANITA

Post a Comment

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect

Thanks to Dicas Blogger I Panda since 31 Mei 2008 I Login

Kembali ke ATAS