Surat Palsu Depkeu Kembali Beredar

Masyarakat musti waspada, jaman sekarang siapapun bisa menipu, dimanapun ada penipu. Penipuan banyak yang mengatasnamakan instansi, seperti yang terjadi pada Departemen Keuangan.

Informasi yang Panda dapatkan dari kantor berita antara, Departemen Keuangan meminta masyarakat berhati-hati berkaitan dengan beredarnya surat palsu yang berisi imbauan kepada instansi pemerintah maupun swasta untuk membeli Paket Peraturan Perpajakan Baru Tahun 2008.


Surat yang mengatasnamakan Sekretaris Jenderal Departemen Keuangan tersebut intinya meminta sejumlah biaya tertentu untuk pembelian Paket Peraturan Perpajakan Baru tersebut.

Departemen Keuangan tidak pernah mengeluarkan surat mengenai penjualan paket peraturan perpajakan atau peraturan lainnya.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kesini








gambar : http://www.celos.or.id/blogimages/suratijin.jpg
sumber : http://www.antara.co.id

15 Komentar:

kRucIaL said...

zzzz...
jamang sekarang orang ga malu bwat nipu ^^
selalu ada cara bwat mbodohin orang >,<

ipanks said...

halah halah msh saja ada orang yang memalsukan surat.ck...ck..ck

orangndut said...

Wah, lha kok bawa-bawa nama Departemenku nih! Tega banget sih tuh penipu...gak liat apa kalo Departemen saya ini lagi susah ngurusin perekonomian negara! Jangan ada yang percaya ya? Trims 4 the info.

ezZa said...

wew...

jgn sampe kena tipu deh...

untung dah diinfoin sama panda...

hehehehe...

wi3nd said...

doch modus baru la9e neeh?
makasih infonya:)

enhal said...

hayyah..bahaya neh...hemmm thanks atas infonya.

ferbuz said...

wew. Hati-hati nih.

thanks inpo nya om :)

Ifoel said...

ada2 saja cara para 'pemeras' mendapatkan duit ya..???

Harry potter said...

hallo apa kabar

Andy MSE said...

jan kurang kerjaan tenan...
kalau kurang kerjaan mbok ya nge-blog saja seperti saya...

Blogger Addicter said...

thx infonya nie kang...

masih aja marak penipuan kaya gini

awan_clickerz said...

wah..baru baca ane bos Panda, kudu bilang bibi nich(klo lom tau juga)..oarang depkeu jg diah...di senen...langsung ke TKP..antara.co.id nya..klarifikasi inform....eheeeee.
Yup !

cahpesisiran said...

wah pinter juga tuh penipunya, modus nya baru
bisa diikutin tuh!
hehe bcanda bos
menyebalpun ya, banyak sekali penipuan..

cumie said...

informasi bagus. wah bahaya klo ada penipu yg gitu. ck ck...

bojes said...

surat cinta palsu juga ada loh....
heheww,..
piss broth!

Post a Comment

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect

Thanks to Dicas Blogger I Panda since 31 Mei 2008 I Login

Kembali ke ATAS