Nonton Bareng Laskar Pelangi

Laskar Pelangi memang film inspirator, karena itulah Ikatan Alumni SMAN 1 Sidoarjo ( Ikamanisda ) mengajak anak – anak korban lumpur Sidoarjo untuk nonton bareng. Rencananya acara nonton bareng diadakan besok, minggu ( 16/11 ) di City of Tomorrow ( Cito ) Surabaya.

Sekurangnya 750 anak korban lumpur yang diajak menonton film yang bercerita tentang semangat anak – anak dalam meraih mimpi ( cita – cita ) tersebut. Mereka berasal dari Kedungbendo dan Glagaharum ( kecamatan Tanggulangin ), Kelurahan Jatirejo, Siring dan desa Renokenongo ( Kecamatan Porong ).

Film yang bercerita tentang anak – anak yang belajar di sebuah SD yang serba terbatas namun mampu mengukir prestasi setidaknya mampu membangkitkan semangat anak – anak korban Lumpur bahwa cita – cita pasti bisa diraih dengan tekad dan kerja keras.

Untuk meramaikan suasana, Mira Lesmana dan Riri Riza, produser dan sutradara Laskar Pelangi, akan bertemu langsung dengan mereka.


sumber : jawapos.com

26 comments:

  1. wahhh... flim bagus tuh bang, awak pun pengen kale lah nonton flim ituh

    ReplyDelete
  2. OOT: awakndewe podo sidoarjone??

    baru tahu saya :)

    ReplyDelete
  3. Saya udah posting teksnya tuh mas Panda, soale kemaren lagi butuh "suntikan" semangat! Hihi..

    LASKAR PELANGIIIIIIIII..........

    ReplyDelete
  4. film yang bener inspiratif bagi kita semua

    sukses ya buat acaranya..

    ReplyDelete
  5. Wah bagus tuh. Aku doain semoga acaranya lancar ya mas. Dan dpt memacu semangat anak2 korban lumpur lapindo.

    ReplyDelete
  6. saia sendiri nich yang blum nonton :(

    ReplyDelete
  7. met kenal semuanya

    http://sibolga-online.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Cuma Nonton aja, apa ada Konsumsi dan bagi bagi Sembako ????

    ReplyDelete
  9. waduw enak nui nonton barengg....

    ReplyDelete
  10. bener brow laskar pelangi emang top banget,gua aja nonton ampe 3 kali

    ReplyDelete
  11. emang niyh film paling TOP dinonton ma anak2..inspiratif..jadinya ga malas sekolah :D

    ReplyDelete
  12. sudah 6 taon saya ndak pernah nyambangi bioskop

    wee sedikit keceriaan di antara penderitaan

    ReplyDelete
  13. saya sudah menonton film itu, meski agak melenceng dari novelnya, namun film tersebut sarat pesan moral yang sangat baik buat anak-anak dan generasi muda bangsa. Maju terus perfilman Indonesia. Hehehe

    ReplyDelete
  14. akhirnya aku juga udah nonton laskar pelangi setelah berminggu2 gak dpt tiket nontonnya :D

    ReplyDelete
  15. whohohoh

    ga tau aku klo ada acaranya itu, belum daftar ikasmanisda, maklum baru lulus tahun kemaren....

    ReplyDelete
  16. wah asyik tuh nonton bareng produser dan sutra daranya.

    ReplyDelete
  17. @ antown.. Panda Surabaya mas :)
    @ monyetgaul.. lho arek smanisda tho ?

    ReplyDelete
  18. ahh blm sempet nonton eyy ..hiks

    ReplyDelete
  19. kegiatan sosial yg bagus, menghibur anak2 korban lumpur dg nonton LP

    ReplyDelete
  20. wah keren...banyak banget yap om yang ikutan.mau dunkk ikutan juga

    ReplyDelete
  21. wah saya juga udah nonton film laskar pelangi ini :)

    ReplyDelete
  22. Laskar pelangi, salah satu film populer di masanya yang di karang oleh penulis bernama "Andrea hirata" asal Bangka belitung.
    Setelah film ini meledak, banyak wisatawan yang mengunjungi pantai ini.

    ReplyDelete

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect