Nonton Bareng Laskar Pelangi

Laskar Pelangi memang film inspirator, karena itulah Ikatan Alumni SMAN 1 Sidoarjo ( Ikamanisda ) mengajak anak – anak korban lumpur Sidoarjo untuk nonton bareng. Rencananya acara nonton bareng diadakan besok, minggu ( 16/11 ) di City of Tomorrow ( Cito ) Surabaya.

Sekurangnya 750 anak korban lumpur yang diajak menonton film yang bercerita tentang semangat anak – anak dalam meraih mimpi ( cita – cita ) tersebut. Mereka berasal dari Kedungbendo dan Glagaharum ( kecamatan Tanggulangin ), Kelurahan Jatirejo, Siring dan desa Renokenongo ( Kecamatan Porong ).

Film yang bercerita tentang anak – anak yang belajar di sebuah SD yang serba terbatas namun mampu mengukir prestasi setidaknya mampu membangkitkan semangat anak – anak korban Lumpur bahwa cita – cita pasti bisa diraih dengan tekad dan kerja keras.

Untuk meramaikan suasana, Mira Lesmana dan Riri Riza, produser dan sutradara Laskar Pelangi, akan bertemu langsung dengan mereka.


sumber : jawapos.com

26 Komentar:

medanblogger.com said...

wahhh... flim bagus tuh bang, awak pun pengen kale lah nonton flim ituh

tetetzet said...

Saya juga pengin nonton Bang ;)

antown said...

OOT: awakndewe podo sidoarjone??

baru tahu saya :)

Ulie Azhar said...

Saya udah posting teksnya tuh mas Panda, soale kemaren lagi butuh "suntikan" semangat! Hihi..

LASKAR PELANGIIIIIIIII..........

emfajar said...

film yang bener inspiratif bagi kita semua

sukses ya buat acaranya..

Hellen said...

Wah bagus tuh. Aku doain semoga acaranya lancar ya mas. Dan dpt memacu semangat anak2 korban lumpur lapindo.

namada said...

saia sendiri nich yang blum nonton :(

Redaksi said...

met kenal semuanya

http://sibolga-online.blogspot.com/

masDan said...

Cuma Nonton aja, apa ada Konsumsi dan bagi bagi Sembako ????

sandy said...

waduw enak nui nonton barengg....

kaka said...

bener brow laskar pelangi emang top banget,gua aja nonton ampe 3 kali

uNieQ said...

emang niyh film paling TOP dinonton ma anak2..inspiratif..jadinya ga malas sekolah :D

Cebong Ipiet said...

sudah 6 taon saya ndak pernah nyambangi bioskop

wee sedikit keceriaan di antara penderitaan

Tony said...

wah belum pernah nonton :(

orangndut said...

saya sudah menonton film itu, meski agak melenceng dari novelnya, namun film tersebut sarat pesan moral yang sangat baik buat anak-anak dan generasi muda bangsa. Maju terus perfilman Indonesia. Hehehe

Lyla said...

akhirnya aku juga udah nonton laskar pelangi setelah berminggu2 gak dpt tiket nontonnya :D

monyetgaul said...

whohohoh

ga tau aku klo ada acaranya itu, belum daftar ikasmanisda, maklum baru lulus tahun kemaren....

Taktiku said...

wah asyik tuh nonton bareng produser dan sutra daranya.

Panda Lane Memory said...

@ antown.. Panda Surabaya mas :)
@ monyetgaul.. lho arek smanisda tho ?

kucingkeren said...

ahh blm sempet nonton eyy ..hiks

nita said...

kegiatan sosial yg bagus, menghibur anak2 korban lumpur dg nonton LP

Nick Tanpa Link said...

jadi panitianya boss ?

ipanks said...

wah keren...banyak banget yap om yang ikutan.mau dunkk ikutan juga

Cara Menjadi Agen Ace Maxs said...

wah saya juga udah nonton film laskar pelangi ini :)

Obat Herbal Penyakit Lemah Jantung said...

Iya nih seru banget film nya..

Popy said...

Laskar pelangi, salah satu film populer di masanya yang di karang oleh penulis bernama "Andrea hirata" asal Bangka belitung.
Setelah film ini meledak, banyak wisatawan yang mengunjungi pantai ini.

Post a Comment

..mana ada perlawanan tanpa keringat, mana bisa kemenangan tanpa semangat, mana ada keberhasilan dalam waktu singkat, jangan ada persaingan yang gak sehat..

REBUT!jangan di diamkan saja. REBUT! kejar dan jangan diam saja.

Peace Love Unity Respect

Thanks to Dicas Blogger I Panda since 31 Mei 2008 I Login

Kembali ke ATAS